Latest Posts

Lake Leschenaultia Tempat Picnic Keluarga


Photo Arah Kedanau 


Sekilas Sejarah Tentang Danau Yang Berlokasi Di Mundaring 

Danau Leschenaultia adalah danau buatan manusia yang dibangun pada tahun 1858 sebagai infrastruktur utama untuk Kereta Api Pemerintah Australia Barat. Danau Ini adalah waduk terbesar yang dibangun di jalur Kereta Api Timur dan memasok air ke kereta api uap selama hampir 50 tahun. Sejak tahun 1949 telah digunakan sebagai tempat rekreasi bagi penduduk lokal, pengunjung antarnegara dan luar negeri. Banyak penduduk setempat belajar berenang di Danau, terutama sebelum tahun 1960an ketika tidak ada kolam renang umum yang tersedia secara lokal. Pada tahun 2005, Danau Leschenaultia memperoleh daftar warisan berdasarkan sejarah perkeretaapian, kepentingan rekreasi dan faktor lainnya. Pada tahun 2006, dermaga kayu 40m (dibangun pada tahun 1971) telah dihapus karena masalah keselamatan dan sejak itu telah diganti dengan ponton. Sejak awal tahun 2007, Danau Leschenaultia telah menjadi tempat pasar lokal bulanan.
Danau Tempat Mandi Dan Bisa Memasang Tenda, Tidak Dibenarkan Untuk Tidur Dipinggir Pantai

Tempat Bermain dan Fasilitas Yang Tersedia

area rekreasi yang bersebelahan dengan danau ini dikelola oleh Shire of Mundaring, yang saat ini tidak mengenakan biaya masuk (Januari 2013). Namun, biaya berlaku untuk berkemah, menyewa kano dan menyewa tempat piknik. Danau ini diiklankan sebagai menawarkan sejumlah atraksi, termasuk piknik dan berkemah; aktivitas fisik seperti berjalan di padang semak, kano dan berenang; dan pemandangan flora dan fauna asli, seperti birdwatching. Fasilitas yang disediakan meliputi kafe, kios, toilet, taman bermain, barbecue, area piknik, area grassed, lapangan perkemahan dengan dapur perkemahan dan jalur jalan kaki dan bersepeda. Tidak ada anjing atau nelayan yang diperbolehkan.
[source youtube,google,wikipedia]

Video Disekitar Danau Leschenaultia, Kelihatan Air dalam danau berkurang, disebabkan hujan jarang turun dalam kurun beberapa minggu belakang.

1 comment:

  1. No matter whether you win or lose, your bet will at all times stay the identical. You can optimize the amount 카지노 사이트 of money you earn by growing the scale of this bet, though. If you're feeling like living somewhat on the edge, the All-In betting technique might be be} nice for you. Many players who're looking for an adrenaline rush or fast cash enjoy this technique.

    ReplyDelete

asrul org Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Powered by Blogger.